Penggemar Bus: MESIN baru dari HINO RN 285

Kamis, 03 April 2014

MESIN baru dari HINO RN 285

Setelah meresmikan diler 3S terbarunya di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga meluncurkan bus terbarunya, Hino RN 285.
 Bus terbaru dari pabrikan asal Jepang ini dilengkapi dengan stabilizer dan lateral rod pada shock absorber depan dan belakang, memberikan kestabilan kendaraan yang lebih baik.
 Model bus ini juga menggunakan mesin diesel Common Rail turbo intercooler JO8E-VT bertenaga besar namun hemat dalam bahan bakar.
Hino RN 285 memiliki wheelbase 6.000 mm dan menggunakan 3 filter solar yaitu main filter 1 dan main filter 2 menjadikan penyaringan lebih bersih dan. membebaskan solar dari kontaminasi zat atau material lainnya, sehingga hasilnya adalah pembakaran yang sempurna dan mesin pun menjadi awet.
Bus RN 285 ini untuk menyikapi kebutuhan transportasi di Indonesia serta memberikan kenyamanan lebih kepada para penumpang dan masyarakat umum karena bus ini menggunakan stabilizer dan lateral rod pada shock absorber depan dan belakang.

Hino RN 285 ini juga menggunakan transmisi ZF61000BD yang mempunyai perpindahan gigi yang ringan, sangat baik dalam mendapatkan akselarasi dan kecepatan, membuta bus Hino ini cocok untuk dijadikan sebagai angkutan penumpang untuk dalam maupun luar kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH

Po. BRILIAN

      Kini hadir di purworejo Po. Brilian, bus parwisata yang nyaman dengan pelayanan yang memuaskan. Garasi bus tersebut terletak di jalan...